Laman

Minggu, 20 September 2015

Antivirus Lokal Terbaik 2015

Antivirus Lokal Terbaik 2015

 Antivirus Lokal Terbaik


Antivirus merupakan salah satu aplikasi wajib yang diinstal pada para pengguna gadget, komputer, maupun laptop. Hal ini dikarenakan fungsi dari antivirus yang sangat penting untuk mencegah virus, malware, dan sejenisnya masuk ke dalam komputer. Untuk memberikan perlindungan antivirus menjadi salah satu cara terbaik yang menjadi andalan kebanyakan pengguna.


Diantara banyaknya antivirus luar terdapat antivirus lokal yang memiliki kinerja cukup mumpuni dalam mencegah atau mengatasi berbagai jenis virus. Untuk antivirus luar terkadang tidak mengenali virus buatan Indonesia. Oleh sebab itu untuk memaksimalkan antivirus, banyak pengguna yang mengkombinasikan antara antivirus luar dan antivirus lokal. Dengan kombinasi kedua antivirus tersebut perangkat yang Anda gunakan aman dari serangan virus dan sejenisnya.

Namun hal yang perlu diketahui adalah pengguna perlu melakukan update antivirus untuk mendapatkan database terbaru setiap harinya mengenai virus, malware, dan sejenisnya. Dengan begitu antivirus dapat lebih kuat dan maksimal dalam kinerjanya. Lalu apa saja antivirus lokal terbaik 2015 yang bisa dikombinasikan dengan antivirus luar? Langsung saja simak pembahasannya di bawah ini!

Berikut Antivirus Lokal Terbaik 2015

SMADAV
SMADAV merupakan salah satu antivirus terbaik untuk PC yang merupakan asli buatan Indonesia. SMADAV memiliki berbagai kelebihan dalam menangani berbagai jenis virus lokal. Keberadaan antivirus ini sangat populer di kalangan masyarakat. Pengguna dapat menggunakan SMADAV free alias gratis tanpa biaya. Selain itu juga bisa menggunakan versi pro yang tentunya akan dikenakan dengan mempunyai fitur yang lebih lengkap. SMADAV dapat dikombinasikan dengan antivirus luar seperti ESET, Avira, Norton, dan sebagainya.


ANSAV
Antivirus lokal terbaik berikutnya adalah ANSAV. Sama-sama produk asli Indonesia, ANSAV juga memiliki kualitas cukup bagus dalam menangani berbagai virus yang ada. Dengan ukuran file yang cukup ringan membuat ANSAV cocok digunakan untuk pendamping antivirus luar. Dengan kombinasi tersebut tentunya sangat efektif dalam mencegah virus masuk. ANSAV dapat diunduh secara gratis, dan jangan lupa untuk update.


PCMAV
PCMAV sebagai alternatif lain antivirus lokal yang dapat Anda gunakan. PCMAV memiliki fitur cukup lengkap dalam membasmi dan mencegah virus masuk. PCMedia Antivirus dapat Anda gunakan sebagai pelengkap virus luar yang Anda gunakan.

ARTAV
Antivirus lokal terbaik yang berikutnya adalah ARTAV. Antivirus buatan asli Indonesia ini dalam pembuatannya menggunakan bahasa Visual Basic 6 dan juga C++ yang memiliki berbagai keunggulan dalam menangani berbagai jenis virus lokal. Disamping itu ARTAV juga bisa memperbaiki registry yang rusak akbat dari infeksi virus. ARTAV dapat Anda gunakan dengan antivirus luar lainnya.

N-Shield
Antivirus lokal terbaik terakhir dalam pembahasan ini adalah N-Shield. N-Shield dirilis pertama kali pada tahun 2009 lalu dengan mengenali virus sebanyak 60 ribu melalui databasenya. Untuk membersihkan virus, trojan, dan malware N-Shield cukup dapat diandalkan. Apalagi jika dikombinasikan dengan antivirus luar dan selalu diupdate untuk mendapatkan database virus terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar